Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, December 28, 2020

Humas Polda: Natal Aman dan Kondusif di Sumbar


Padang(SUMBAR).BM- Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., mengatakan perayaan Natal berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan berjalan lancar sejak malam Misa Natal pada hari Kamis (24/12/2020) hingga perayaan Natal pada Jumat (25/12/2020).

Kabid Humas mengatakan, situasi terrsebut tidak terlepas dari peran serta instansi terkait dan elemen masyarakat, yang bersama menjaga keamanan saat umat Nasrani merayakan Natal.

Kabid Humas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada yang Ikut membantu menjaga keamanan ketika perayaan Natal.

“Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, Ormas yang turut membantu menjaga jalannya ibadah Natal di Sumbar,” ucap Kabid Humas, Sabtu (26/12/2020)..

Perayaan Natal dalam pandemi Covid-19 di Sumbar mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat ke gereja menggunakan masker, dan di dalam gereja diterapkan jaga jarak sesuai protokol kesehatan.

“Terima kasih juga kepada pengunjung yang telah mematuhi prokes. Kami ucapkan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakannya,” tutup Kabid Humas. (*)

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS