Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 4, 2020

Polisi Berhasil Tangkap 7 Pelaku Begal Sepeda


JAKARTA.BM- Tim khusus yang dibentuk Kapolda Metro Jaya untuk memburu begal sepeda berhasil membekuk tujuh orang pelaku. Ketujuh pelaku begal ini telah mendekam di Rutan Mapolda Metro Jaya. “Besok akan kita rilis siapa saja tujuh pelaku yang berhasil kta tangkap,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (2/11/20).

Kombes Pol Yusri Yunus juga mengatakan, para pelaku yang ditangkap adalah sepesialias pembegal pesepeda yang biasa beroperasi di Ibu Kota. Dalam pengakuannya, para pelaku yang biasa beraksi berdua tersebut sudah beraksi sebanyak lima sampai tujuh kali. “Tapi selama ini kita baru menerima 14 laporan, jadi ada korban begal yang belum laporan,” jelasnya.

Kabidhumas menegaskan, pihaknya juga telah melakukan pemetaan lokasi rawan pembegalan para pesepeda yang biasa terjadi dan para pelaku biasanya mengincar tempat sepi. Oleh karena itu, Kabidhumas mengimbau kepada pesepeda jangan berkendara sendiri dan juga hindari kokasi yang sepi.

Selain itu, Kabidhumas menambahkan bahwa pihaknya juga meminta para pesepeda untuk menyimpan barang berharga seperti ponsel dan lainnya di tempat yang tertutup. “Banyak juga mereka menyimpan ponsel di kantung baju, karena banyak juga pakaian pesepeda yang memiliki kantung belakang,” terangnya.(*)

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 30 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS