Mitsubishi Motors minus 20 persen dari tahun Sebelum pada semester pertama 2020 - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, November 10, 2020

Mitsubishi Motors minus 20 persen dari tahun Sebelum pada semester pertama 2020


Benang
merahnews.com
- CEO Kato menjelaskan kemajuan reformasi struktural. Hal itu terkait pengurangan biaya tetap, rencana pengelolaan jangka menengah telah menetapkan target minus 20 persen dari tahun fiskal 2019 pada tahun 2021, namun meskipun ada faktor khusus seperti Covid-19, namun tetap mencapai minus 20 persen dari tahun sebelumnya pada semester pertama 2020.

Menurut Kato, di masa depan Mitsubishi Motors akan mempromosikan teknologi lingkungan yang mereka kuasai, teknologi 4WD yang merupakan poros DNA dan evolusi kinerja off-road untuk menghadirkan produk dengan rasa aman dan daya tarik bagi pengguna.

Paket perencanaan mempromosikan elektrifikasi yang berpusat pada kendaraan listrik plug-in hybrid (PHEV).

Sejalan dengan rencana tersebut, model baru Eclipse Cross termasuk model PHEV akan diluncurkan di pasar global pada paruh kedua 2020.

Kato juga mengatakan jika Outlander PHEV akan diperkenalkan di kawasan AEAN, di mana regulasi lingkungan secara bertahap semakin ketat.

Selain itu, produksi Outlander PHEV akan dimulai pada bulan Desember di Thailand. Mitsubishi ingin mengembangkan model ramah lingkungan.

Meskipun pemulihan ASEAN, yang merupakan penjualan terpenting relatif lambat, namun prioritas utama adalah meletakkan landasan yang kokoh bagi pemulihan bisnis dengan terus melaksanakan reformasi struktural melalui seleksi dan konsentrasi, serta pemulihan laba, seperti dilansir dari car.watch.impress.co.jp.
 

Baca Juga

# Gan

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS