Kapolda Jateng Dukung Pencopotan Baliho Ilegal dan Provokatif - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, November 23, 2020

Kapolda Jateng Dukung Pencopotan Baliho Ilegal dan Provokatif


Semarang(JATENG).BM- Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi menegaskan polisi akan membantu Satpol PP dalam penurunan spanduk yang melanggar aturan dan provokatif. Dia juga memerintahkan jajaran Kapolres untuk menindak tindakan dan kelompok intoleran.

"Itu prinsip dan itu harga mati seluruh jajaran Kapolres sudah saya perintahkan, nggak ada intoleransi di wilayah Jawa Tengah," terang Jenderal Bintang Dua, Sabtu (21/11/20).

Irjen Pol. Ahmad Luthfi menegaskan tidak ada kesempatan dan ruang kelompok intoleran khususnya di wilayah Polda Jawa Tengah.

Kapolda Jateng juga meminta anggotanya bersama TNI ikut membantu Satpol PP dalam mengatasi spanduk ilegal seperti di Solo. Meski Kapolda tidak menyebut soal spanduk bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, namun untuk diketahui, spanduk bergambar Rizieq dicopot oleh Satpol PP dengan didampingi anggota Polri dan TNI di Solo dan Semarang.

"Pencopotannya tidak hanya di daerah Solo, tetapi di seluruh Jajaran Polda Jateng, spanduk yang dicopot adalah yang menyalahi aturan, tanpa izin penempatan dan lokasi, apalagi spanduk yang bernada provokasi memecah belah rasa persatuan dan kesatuan bangsa," tutup Irjen Pol Ahmad Luthfi.
 

Baca Juga

# Gan | Humas Polda Jateng

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS