Tim Ekodag KJRI Jeddah dekati Manajemen Lulu Hypermarket untuk promosikan produk Indonesia di luar negeri dan sosialisasi TEI-VE 2020 - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, October 20, 2020

Tim Ekodag KJRI Jeddah dekati Manajemen Lulu Hypermarket untuk promosikan produk Indonesia di luar negeri dan sosialisasi TEI-VE 2020



Jeddah(ARAB SAUDI).BM- Sebagai tindak lanjut dari kegiatan pemantauan kegiatan pekan promosi Asean Food Festival yang diselenggarakan oleh Lulu Hypermarket diseluruh cabang Arab Saudi, Tim Ekonomi dan Perdagangan (Ekodag) KJRI Jeddah melakukan kunjungan ke kantor Lulu Group, Regional Office Jeddah, 18 Oktober 2020.

Kunjungan yang dipimpin oleh PF Ekonomi 1, Dr. Windratmo dan didampingi oleh PF Ekonomi 3, Edwien Satya serta ST Promosi Perdagangan 1, M. Rivai Abbas di terima langsung oleh Regional Director Manager, Rafeek Mohamed Ali didampingi oleh Regional Manager, Rills Musthafa.

Dr. Windratmo saat membuka pertemuan menyampaikan bahwa kedatangan tim Ekodag ke Lulu adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyampaikan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan dagang antara Indonesia dan Arab Saudi. KJRI Jeddah terus berusaha melakukan penetrasi pasar bagi masuknya lebih banyak produk Indonesia ke pasar Arab Saudi. Indonesia memiliki produk yang berkualitas dengan harga yang mampu bersaing dengan negara lain, terutama jenis produk makanan, snack, produk pertanian dan lainnya sehingga Indonesia dapat dijadikan rujukan untuk menutupi kekurangan kebutuhan berbagai produk yang diperlukan oleh pasar Arab Saudi saat ini.

Selain itu, tim Ekodag menyampaikan wacana kiranya ditahun mendatang kedua pihak dapat mengadakan kegiatan bersama seperti misalnya pagelaran festival produk Indonesia yang bertempat di Lulu Hypermarket.

Menanggapi hal tersebut, pihak Lulu menyambut baik rencana tersebut dan berharap agar kegiatan dapat melibatkan para importir produk indonesia di Arab Saudi sehingga produk yang ditawarkan lebih beragam.

Selanjutnya, diakhir pertemuan Tim Ekodag secara langsung mengundang pihak manajemen Lulu untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan pameran Trade Expo Indonesia – Virtual Event (TEI-VE) 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-16 Nopember 2020 secara virtual. Tim Ekodag berharap pasca pelaksanaan TEI-VE 2020 akan lebih banyak lagi varian produk yang masuk ke Lulu Hypermarket mengingat Lulu juga memiliki cabang di Indonesia.

Baca Juga

 
# Gan | KJRI Jeddah

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS