Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 4, 2020

Polisi Amankan 30 Kg Sabu di Lintas Timur Sumatera

JAMBI.BM- Kepolisian Daerah Jambi bersama Polres Muaro Jambi berhasil mengamankan 30 kilogram sabu-sabu yang diangkut dengan mobil pribadi saat melintas di jalan lintas timur Sumatera di Desa Gerunggung, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Jumat(02/10/2020).

Dalam penjelasannya, Kapolres Muarojambi, AKBP Ardyanto mengatakan bahwa anggota Kepolisian Daerah Jambi dan Polres Muarojambi berhasil menggagalkan aksi penyelundupan narkotika jenis sabu dalam jumlah besar dan saat ini sedang dikembangkan kasusnya dan akan diekspos langsung oleh Kapolda dan kasusnya kini ditangani Direktorat Narkoba Polda Jambi.

"Dari penangkapan tersebut tim berhasil mengamankan empat orang pelaku dan berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat lebih kurang 30 kilogram. Penangkapan terhadap pelaku tersebut dilakukan di Desa Gerunggung, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi dan hingga saat ini dimana pelaku empat orang yang mana identitasnya belum bisa diketahui," tambah Kapolres Muarojambi.

Baca Juga


"Keberhasilan penangkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang akan ada mobil jenis citycar Daihatsu Ayla yang akan melintasi jalan lintas Sumatera memasuki wilayah atau Provinsi Jambi. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Tim Direktorat Narkoba Polda Jambi dan Polres Muaro jambi mendapatkan kendaraan yang dimaksud itu terparkir di pinggir kebun sawit. Ketika digeledah akhirnya petugas mendapatakan sebuah tas yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 30 kg," pungkas Kapolres Muarojambi.
 
 
# Gan | Humas Polda Jambi

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 23 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS