Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, October 11, 2020

My Bali Coffee, Kedai Kopi Indonesia Pertama di Jerman Resmi Dibuka



Nürnberg(JERMAN).BM- Sascha Bayu Handoyo, seorang pengusaha WNI di Jerman hadirkan produk-produk kopi unggulan Indonesia dalam My Bali Coffee, kedai kopi Indonesia pertama di Jerman. My Bali Coffee berlokasi di kota tua (Altstadt) Nürnberg dan diresmikan langsung oleh Konsul Jenderal Republik Indonesia di Frankfurt,  Acep Somantri (09/10/2020).

Dalam sambutannya, Konjen Acep mengapresiasi Sascha Bayu Handoyo beserta seluruh tim dari My Bali Coffee yang telah berkontribusi memasarkan produk Indonesia ke Jerman. Kedai My Bali Coffee menjual produk-produk kopi yang didatangkan langsung dari Indonesia, seperti Tiger (Kopi Gayo Aceh), Mandheling, Balistar (Kopi Bali), Luwak, Lintong dan Robusta. Selain itu, kedai tersebut juga menjual beberapa produk seperti Espresso, Café Crema dan Café Vino. Pernak-pernik aksesori dan kerajinan tangan dari rotan Bali juga tak luput dipajang dalam etalase kedai My Bali Coffee.

Baca Juga


Ide mengenai My Bali Coffee muncul pada tahun 2016 yang digagas oleh sang pemilik, Sascha Bayu Handoyo. Laki-laki berdarah Indonesia-Jerman ini menggunakan jaringan bisnis keluarganya untuk mendatangkan produk kopi dari Indonesia ke Jerman.

Acara peresmian tersebut berlangsung dihadiri sekitar 50 orang dan dimeriahkan dengan pertunjukan Tari Bali. Sang Penari juga mengajak para penonton yang hadir untuk menari bersama. Perwakilan dari pemerintah kota Nürnberg, organisasi integrasi budaya Nürnberg, awak media, perwakilan dari KBRI Berlin, Indonesia Trade Promotion Centre (ITPC) Hamburg, dan perwakilan dari KBRI Brussels turut hadir memberikan dukungan bagi My Bali Coffee. (*)

 
# Gan | KJRI Frankfurt

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS