Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, October 19, 2020

Maju di Pilkada Sumbar, Audy Joinaldy Gelar Silaturahmi dengan Wartawan



Padang(SUMBAR).BM- Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat ( Cawagub Sumbar ) Audy Joinaldy diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berpasangan dengan Cagub Mahyeldhi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan Paslon nomor 4 dengan kekuatan 14 kursi di DPRD Sumbar menggelar pertemuan silaturahmi dengan para wartawan di Cafe Bacarito Kopi Jalan Nipah No.3C, Berok Nipah, Kec. Padang Barat., Kota Padang, Sumatera Barat, Senin sore (19/10).
 
Pertemuan tersebut memenuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada Pilkada salah satunya dengan tidak menggelar pertemuan yang melebih ketentuan PKPU Nomor 13 Tahun 2020 yakni batas maksimal 50 orang.

Dikesempatan tersebut Audy Joinaldy menceritakan profil dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera barat ini merupakan kelahiran Jakarta, 16 Mei 1983. Dia merupakan lulusan S1 Jurusan Peternakan di Institut Pertanian Bogor pada tahun 2005, kemudian meneruskan pendidikannya di Wageningen University, Belanda dengan jurusan Food Quality Manajemen/Animal Nutrition yang kemudian lulus tahun 2007.

Pada tahun 2012, lanjut Audy, "Saya mendapatkan gelar Magister Manajemen (M.M) setelah lulus dari Universitas Hasanuddin, Makassar, " terangnya.
 
Audy juga telah menyelesaikan pendidikan Insyinyur Profesional di Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada dan mendapatkan gelar Ir/IPM.




Dia juga mendapatkan Gelar Asean.Eng setelah menyelesaikan pendidikannya di Asean Federation Organization pada 2019. Saat ini, dia sedang menyelesaikan program doktornya di IPB dengan jurusan Sekolah Bisnis sejak 2017.

Saat ini dia menjabat sebagai Chairman of Perkasa dan Lintas Agro Group. Terdapat beberapa pengalaman yang ia miliki seperti, menjabat sebagai Komisaris Utama PT Makassar Agro Nusa sejak 2012. Lalu, sejak 2013 ada beberapa perusahaan yang dipimpinnya seperti, Komisaris Utama di PT Sinar Terang Madani, Komisaris Utama PT Mega Satwa Perkasa, Direktur Utama PT Lintas Agro Niaga, Direktur Keuangan PT Berau Usaha Mandiri, Komisaris Utama PT AA Perkasa Bersaudara. Lalu, Sejak 2016, ia juga diamanahi sebagai Komisaris PT Benindo Perkasa Utama. Beberapa jabatan itu, hingga saat ini masih dipegang oleh Audy.

Pada saat yang sama Audy memaparkan visi dan misinya sebagai salah satu Cawagub Sumbar.
 
"Kami dari pasangan calon (Paslon) No 4 mempunyai visi yakni Terwujudnya Sumatera Barat Madani yang Unggul dan Berkelanjutan," paparnya.

Adapun Misi kami yang pertama Meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, berpengetahuan, terampil, dan berdaya saing, kedua meningkatkan tata kehidupan sosial kemasyarakatan berdasarkan falsafah "Adat Basandi Syarak -Syarak Basandi Kitabullah", ketiga Meningkatkan nilai tambah dan produktivitas pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan, keempat Meningkatkan usaha perdagangan dan industri kecil/menengah serta ekonomi digital, kelima Meningkatkan ekonomi kreatif dan daya tarik kepariwisataan, keenam Meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan dan berkelanjutan dan ketujuh Mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang bersih, akuntabel, dan berkualitas, " ungkapnya.
 

Baca Juga


# Gan 

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS