Program GEMA, Masyarakat Blang Bintang Terima Bantuan Masker Pemerintah Aceh - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, September 3, 2020

Program GEMA, Masyarakat Blang Bintang Terima Bantuan Masker Pemerintah Aceh


Aceh Besar (ACEH).BM- Masyarakat di Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, menerima bantuan masker dari Pemerintah Aceh. Bantuan itu diterima dalam rangka menyukseskan program Gebrak Masker Aceh (GEMA) yang akan berlangsung besok, Jumat (3/9).

Masker bantuan Pemerintah Aceh tersebut diterima secara simbolis oleh Camat dan seluruh Geusyik di Kecamatan Blang Bintang, di Halaman Kantor Camat Blang Bintang, Kamis, (3/9). Turut juga hadir Kapolsek dan Danramil setempat.

Gebrak masker di Kecamatan Blang Bintang dilakukan oleh pejabat eselon 3 dan 4 serta sebagian ASN Biro Humas dan Protokol Setda Aceh.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Aceh yang juga pimpinan Gebrak Masker Blang Bintang, Saifullah Abdulgani, mengatakan, masker tersebut dibagikan untuk setiap Gampong, masjid dan SLTA di Kecamatan Blang Bintang. Selain masker, kata dia, dibagikan juga baliho dan sticker dan materi Khutbah Jumat 4 September mendatang yang berisi ajakan disiplin memakai masker.

Pria yang akrab disapa SAG itu berharap, seluruh stakeholder di Kecamatan Blang Bintang dapat terlibat aktif menyukseskan program Gebrak Masker Aceh. Kegiatan itu, kata dia, dilakukan untuk melindungi masyarakat dari penularan virus, serta melanjutkan tindak lanjut dari intruksi presiden.

"Inti kegiatan ini bukan bagi-bagi masker, namun lebih dari itu kita ingin menggaungkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya memakai masker di masa pandemi ini,"ujar SAG.

Baca Juga


# Gan | Humas Aceh

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS