Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, September 20, 2020

Polda Sumut Sukses Tangkap Sindikat Pengedar Narkoba Internasional

Ilustrasi


Medan(SUMUT).BM- Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) sukses ungkap tersangka bandar narkoba di Jalan Karya Jaya, Kelurahan Johor, Kecamatan Medan Johor Kota Medan.

Tersangka diduga adalah anggota sindikat jaringan narkoba internasional, dan diketahui bernama Ardian Syaputra Hulu (30) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Lampu Satu, Medan.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti 364 gram sabu dan 16.901 butir pil ekstasi dari berbagai jenis dan merek.

Dir Narkoba Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. Robert Dacosta dalam keterangan tertulis yang di terima awak media, Sabtu (19/9) menerangkan, bahwa barang bukti yang diamankan dan disita dari dua lokasi berbeda di Kota Medan.

"Awalnya, personil menangkap tersangka di Jalan Karya Jaya Johor selanjutnya dilakukan pengembangan kesalah satu rumah di Jalan Gelas Gang Mangkok Medan," jelas Diri Narkoba Polda Sumut.

Ia menambahkan, selain menyita barang bukti sabu-sabu dan ekstasi, petugas juga menyita timbangan elektrik dari rumah yang dijadikan tempat penyimpanan barang haram tersebut.
 
 

Baca Juga

# Gan | Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS