Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, September 5, 2020

Kapolda Sumbar dan Kabid Humas Raih Tiga Penghargaan


Padang(SUMBAR).BM- Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., dan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, S.I.K., menerima tiga penghargaan.   

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, Heranof Firdaus, LSM Forum Peduli Bangsa Indonesia (Fopbindo) dan dari Deliknews.com dalam rangkaian kegiatan Silaturahmi serta Edukasi dalam rangka Pengawasan Pilkada dan Penanganan, Kamis (03/09/2020) di Mapolda Sumbar.   

Penghargaan untuk Kapolda Sumbar yakni dari PWI sebagai mitra PWI yang telah membangun interaksi positif antara pers, dari LSM Forum Peduli Bangsa Indonesia (Fopbindo) atas keberhasilan dalam memberantas tambang ilegal dan mafia tanah, kemudian dari Deliknews.com atas keberhasilan dalam memberantas tambang ilegal dan mafia tanah.   

Sedangkan penghargaan untuk Kabid Humas Polda Sumbar yaitu dari PWI sebagai mitra PWI yang telah membangun interaksi positif antara Pers Sumatera Barat dengan Kepolisian RI (Polda Sumbar). 

Kemudian penghargaan dari LSM Forum Peduli Bangsa Indonesia (Fopbindo) atas Keterbukaan Informasi Publik, terakhir dari Deliknews.com atas Keterbukaan Informasi Publik.     

Kabid Humas Polda Sumbar mengucapkan terimakasih kepada PWI Sumbar, Fopbindo dan media Deliknews.com yang telah memberikan penghargaan atas apa yang telah dilakukan selama ini. Apalagi dalam hal merespon setiap pertanyaan dari rekan wartawan.   

"Kami akan selalu menjawab maupun memberikan konfirmasi apa yang dibutuhkan oleh rekan-rekan (wartawan). Kita siap untuk itu," jelas Kabid Humas.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS