Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, September 2, 2020

5.050 Siswa SMP dan SMA Terima Paket Data Internet Gratis dari PT. XL AXIATA


Palangka Raya(KALTENG).BM- PT. XL AXIATA menyalurkan bantuan paket data internet gratis kepada 5.050 siswa SMP dan SMA yang tidak bisa mengikuti pelajaran secara online karena tidak mampu mengakses internet akibat pandemi Covid-19.

Bantuan paket data internet gratis kepada 5.050 siswa SMP dan SMA yang tersebar di wilayah Kalimantan Tengah ini sebagai wujud kepedulian PT. XL AXIATA terhadap siswa yang tidak mampu mengikuti pelajaran secara online.

Paket data internet gratis ini diserahkan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri secara simbolis kepada perwakilan siswa SMP dan SMA di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (1/9/20).

Fahrizal Fitri menyampaikan terima kasih kepada PT. XL AXIATA atas kepedulian terhadap warga kurang mampu akibat pandemi Covid-19 dan berharap proses belajar-mengajar  berjalan lancar. "Saya berharap dengan bantuan ini kegiatan belajar dan mengajar di Provinsi Kalteng dapat berjalan baik dan lancar karena sudah tidak terkendala ketersediaan kuota internet,” kata  Sekda.

Pemerintah Provinsi Kalteng saat ini terus melakukan evaluasi berdasarkan regulasi yang berlaku dalam rangka mendukung pelaksanaan pembelajaran secara daring sesuai pedoman-pedoman mengenai kawasan-kawasan zonasinya.

 "Kepada daerah yang sudah masuk zona hijau, apabila ingin melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka nanti akan ada pedoman yang harus diterapkan. Melalui dana BOS juga akan ada bantuan kepada siswa  dan pihak sekolah guna mendukung proses belajar-mengajar di masa pandemi Covid -19,  termasuk mahasiswa yang terdampak Covid-19 juga diprogramkan pemberian kuota internet agar mereka bisa mengikuti pelajaran secara online,” pungkas Sekda. ///

Baca Juga


# Gan | Humas Kalteng

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS