Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, August 27, 2020

Polisi Gagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Ganja Lintas Sumatera


JAKARTA.BM- Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ganja lintas provinsi di Solok, Sumatera Barat. 

Ratusan kilogram ganja tersebut diangkut dengan truk dan disimpan dalam karung. Dalam pengungkapan tersebut, polisi mengamankan sopir dan kernet mobil truck.   

"Kami kembali berhasil mengungkapkan peredaran narkoba jenis ganja yang dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom. Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan," jelas Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakbar, Kompol Ronaldo Maradona, Selasa (25/08/2020).   

Selain itu, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakbar juga mengatakan pengungkapan tersebut merupakan hasil pengembangan pengungkapan kasus sebelumnya.   

Pada Januari di Mandailing Natal, Sumatera Utara dengan total barang barang bukti narkotika 308 kilogram jenis ganja dan pemusnahan ladang 6 hektare ladang ganja di Desa Banjar Lancar Madina, Sumatera Utara.   

"Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan. Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan nanti saat release Live Streaming melalui akun resmi Instagram @polres_jakbar," tutup Kasat Resnarkoba.

Baca Juga


# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS