Polda Metro Gelar Rekonstruksi Kasus Klinik Aborsi - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, August 21, 2020

Polda Metro Gelar Rekonstruksi Kasus Klinik Aborsi


JAKARTA.BM- Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi terkait kasus klinik aborsi di daerah Raden Saleh, Jakarta Pusat, hari ini. Gelar rekonstruksi tersebut dilakukan untuk menyesuaikan serta memastikan lagi tiap keterangan yang disampaikan oleh para tersangka dengan temuan di lapangan.

"Siang ini kita akan melakukan rekonstruksi di TKP langsung di klinik di Raden Saleh untuk bisa memastikan lagi apa yang disampaikan oleh para tersangka dan para saksi-saksi," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (20/08/20).

Kombes Pol. Yusri Yunus mengatakan dari 17 tersangka yang telah diamankan, hampir seluruhnya telah selesai dilakukan pemeriksaan. 17 tersangka tersebut, lanjut Yusri, juga akan didatangkan dalam gelar rekonstruksi siang nanti.

Seperti diketahui, klinik aborsi di daerah Raden Saleh tersebut sendiri diketahui telah beroperasi sejak lima tahun silam. Namun, dari data yang diperoleh kepolisian kurun waktu 2019 hingga April 2020, setidaknya ada 2.638 janin yang telah digugurkan di klinik tersebut.

Total Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan 17 tersangka dari klinik tersebut yang terdiri dari 3 dokter, 1 bidan, 2 perawat, 4 pengelola klinik, 4 orang turut membantu melakukan, serta 3 orang pasien dan pengantar.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS