Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, August 24, 2020

Pelajar di Lamongan Kesulitan Belajar, Dandim Turun Tangan


Lamongan(JATIM).BM- Keluhan yang dirasakan oleh pelajar di Lamongan, Jawa Timur, menjadi perhatian Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Sistem belajar mengajar secara daring, seakan membuat Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Kabupaten Ponorogo itu, mengambil sikap tegas.

Itu dibuktikan, ketika dirinya meluncurkan program One Koramil, One Wifi. Setidaknya, terdapat 26 Koramil di wilayah teritorialnya yang saat ini sudah dilengkapi jaringan internet. Fasilitas itu, nantinya diperuntukkan bagi para pelajar yang berada di masing-masing Koramil.

“Adik-adik yang ingin belajar, kami persilahkan datang ke Koramil ataupun di Kodim. Fasilitas itu, untuk menunjang proses belajar mengajar mereka,” ujar Dandim. Minggu, 23 Agustus 2020.


Bukan hanya itu saja, selama berlagsungya sistem belajar daring itu, nantinya terdapat beberapa anggota di masing-masing Koramil yang mendampingi para pelajar.

“Ada nanti yang mendampingi. Mereka harus bisa mengatasi kesulitan anak-anak ataupun pelajar yang datang ke Koramil,” tegas Letkol Sidik.

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)

Baca Juga


No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS