Kapolda dan Pangdam Jaya Cek Polsek Ciracas yang Diserang 100 Orang Tidak Dikenal - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, August 30, 2020

Kapolda dan Pangdam Jaya Cek Polsek Ciracas yang Diserang 100 Orang Tidak Dikenal


JAKARTA.BM- Polsek Ciracas, Jakarta Timur diserang oleh sejumlah orang tak dikenal subuh tadi. Dini hari tadi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M. dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman sudah mengecek langsung Polsek Ciracas.

"Iya, Pak Kapolda sama Pak Pangdam sudah mengecek langsung ke sini. Tadi sudah menyampaikan juga ke temen-temen media untuk mengecek kejadian ini," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Polsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jaktim, Sabtu (29/8/20).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meminta agar kasus ini segera diselesaikan. Polisi telah melakukan oleh TKP di Polsek Ciracas.

"Untuk segera mengungkap kasus ini. Segera melakukan penyelidikan, hanya saja kita sekarang melakukan olah TKP," tutur Kombes Pol. Yunus.
Kabid Humas Polda Metro menjelaskan peristiwa perusakan Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Polsek Ciracas disebut diserang sekitar 100 orang.

"Bahwa memang benar ada sekitar 100, kurang lebih ya, 100 orang lah ya, ada penyerangan Polsek Ciracas oleh orang tidak dikenal," jelas Kombes Yusri Yunus.

Menurut Kombes Yusri, tak ada korban jiwa dari penyerangan Polsek Ciracas. Tim Polda Metro juga sudah melakukan olah TKP.

"Nggak ada (korban jiwa)," ungkap Kombes Yusri.

Namun, Kombes Yusri menyebut ada tiga anggota polisi yang menjadi korban luka akibat penyerangan dan perusakan Polsek Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim). Dua dari anggota polisi itu mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

"Korban ada anggota dua orang, sebenernya tiga tapi nggak ini... satu itu anggota itu tangannya luka," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Salah satu anggota polisi yang mengalami luka dalam penyerangan saat sedang melintas di sekitar Polsek Ciracas. Dan, kedua polisi yang mengalami luka-luka dirawat di RS Bhayangkara Kramat Jati.

Selain itu, akibat penyerangan tersebut, dua mobil yang berada di halaman Polsek Ciracas terbakar dan rusak. Kemudian, kaca depan Polsek Ciracas nampak berlubang. Sejumlah kaca pecah.

Mobil yang terbakar yakni satu pick up patroli polisi dan satu lagi mobil mini bus warna putih tepat di depan gedung Polsek Ciracas.

Saat ini, sejumlah anggota polisi dan TNI turut mengamankan Polsek Ciracas.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS