Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, August 14, 2020

Densus 88 AT Tangkap Lima Orang Terduga Teroris di Riau


Pekanbaru(RIAU).BM- Densus 88 Anti Teror Polri bersama Jajaran Polda Riau dan Polres Kampar berhasil mengamankan 5 orang terduga teroris di wilayah Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi tak menampik penangkapan teroris ini. Dia menyebut penangkapan dilakukan Densus 88 pada Selasa, 11 Agustus 2020.

"Ada lima orang yang diamankan," terang Ijren Pol. Agung Setya Imam Effendi di Pekanbaru, Rabu (12/08/20)

Kapolda Riau menjelaskan peran lima terduga teroris ini masih digali petugas Densus. Dengan demikian, Jenderal bintang dua tersebut belum bisa menjelaskan identitas dari lima orang yang ditangkap di Kabupaten Kampar itu.

Penangkapan lima terduga teroris di Bumi Melayu, bukan yang pertama kali. Sebelumnya, pada Ahad (21/6) pagi, Densus 88 juga meringkus tiga terduga teroris di dua lokasi berbeda di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Penangkapan pertama, yang lebih awal, dilakukan di Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan. Dua orang yang ditangkap adalah Azumar alias Maulana, kelahiran Banda Aceh dan Andra Restu Akbar alias Andra asal Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Penangkapan Kedua dalam laporan diterima Riau Pos beralamat di RT03/RT04 Kelurahan Air Tiris Kecamatan, rumah kontrakan yang digerebek polisi sekitar 12.30 WIB pada Ahad (21/6). Barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku yang ditangkap di Simpang Baru di antaranya tas ransel punggung warna coklat, dua handphone android, sepeda motor warna orange BM 6581 NU dan dua helm warna putih dan cokelat.

Baca Juga


# Gan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS