25 Lulusan IPDN Angkatan 27 Lakukan Orientasi Tugas di Lingkungan Pemda Kalteng - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, August 5, 2020

25 Lulusan IPDN Angkatan 27 Lakukan Orientasi Tugas di Lingkungan Pemda Kalteng


Palangka Raya(KALTENG).BM- 25 orang lulusan IPDN Angkatan 27 melaksanakan orientasi tugas di lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kalteng mulai tanggal 1 Agustus 2020 sampai dengan ditetapkannya penempatan/penugasan  di lingkungan Pemerintah Daerah oleh Menteri Dalam Negeri.

"Penugasan lulusan IPDN di lingkungan Pemda ini tidak lepas dari upaya pemerintah yang gencar melakukan pembangunan di berbagai sektor termasuk tata kelola pemerintahan daerah", ungkap Sekda Kalteng Fahrizal Fitri ketika menyerahkan Surat Tugas kepada 25  lulusan IPDN Angkatan 27 di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur, Senin (4/8/20).

Perbaikan dan penguatan pembangunan di berbagai sektor pembangunan memerlukan kader-kader pemerintahan yang siap pakai dalam membangun daerah ini. "Oleh karena itu, kedatangan saudara - saudari sekalian menjadi harapan baru bagi kami untuk bersama-sama meningkatkan pemantapan tata kelola pemerintah daerah", tegas Fahrizal.

Sekda berpesan kepada lulusan IPDN sebagai generasi muda dalam pemerintahan agar lebih responsif, cepat dan  tanggap terhadap apa yang terjadi di lingkungan masyarakat. "Karena itu momentum ini hendaknya dimanfaatkan untuk saling mengenal dan membangun citra pemerintahan yang baik lagi di mata masyarakat menuju Kalteng BERKAH", pungkas Fahrizal Fitri.///

Baca Juga


# Gan | Humas Kalteng

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS