Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, June 26, 2020

Di Tengah Pandemi COVID-19, Layanan WNI Tetap Berjalan


MALAYSIA.BM- Di tengah situasi pandemi dan kebijakan Perintah Kawalan Pergerakan Pemulihan (PKPP) yg diterapkan Pemerintah Malaysia, KJRI Johor Bahru tetap bekerja dlm memberikan layanan dan perlindungan bagi WNI yang bekerja dan bertempat tinggal di berbagai daerah di wilayah kerja.

Melalui kegiatan layanan jemput bola/reach out di lapangan, telah dilakukan pengambilan foto dan sidik jari bagi pemohon untuk proses pembaruan dan penerbitan paspor.

Layanan jemput bola dimaksudkan untuk membantu dan memberikan kemudahan layanan bagi WNI/PMI di Pahang yg sangat membutuhkan layanan pembaruan paspor, mengingat lokasi dan tempat tinggal mereka yang cukup jauh dan jarak tempuh yang lama  untuk datang ke kantor KJRI di Johor Bahru.

Staf Teknis Imigrasi KJRI Johor Bahru juga menyampaikan informasi dan pesan-pesan kepada WNI untuk tetap menjaga kesehatan, jaga jarak dalam beraktifitas, menghindari kerumunan dan  keramaian, mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti ketentuan yang berlaku dlm masa PKP saat ini.


Baca Juga

# Gan | KBRI Johor Bahru

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS