Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, June 5, 2020

Dampak Pandemi Covid-19, Kapolri Ingatkan Seluruh Jajaran Lakukan Antisipatif Kawal Agenda Nasional


JAKARTA.BM- Pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh penjuru negeri tentu membawa sejumlah perubahan yang begitu jelas terlihat dan dirasakan oleh semua elemen di dunia ini, termasuk Indonesia. 

Menyikapi setiap perubahan yang ada, Kepolisian Negara Republik Indonesia tentu telah menyiapkan sejumlah langkah serta strategi guna mendukung negara dalam menghadapi pandemi ini. termasuk dalam mengawal setiap agenda negara yang terhambat dikarenakan pandemi covid-19. 

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si., kembali menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk selalu siap memberikan antisipasi disetiap pengawalan agenda nasioanl yang tertunda. 

“Antisipasi beberapa agenda nasional yang direncanakan pelaksanaannya di tahun 2020, namun diundur ke tahun 2021 seperti PON di Papua dan rangkaian Pilkada Serentak yang rencana akan digelar 9 Desember 2020,” tegas Kapolri saat menghadiri Musrenbang Polri, Rabu (3/6/20). 

Kapolri menyampaikan kepada seluruh Kasatker dan Kapolda untuk kembali Menyusun perencanaan dan anggaran yang dapat memberikan manfaat yang maskimal kepada masyarakat. 

“Pedomani ketentuan tentang anggaran berbasis kinerja, sehingga setiap rupiah dari anggaran dapat diwujudkan output dan outcame berupa kinerja yang dirasakan masyarakat,” jelas Kapolri.     


Baca Juga


# HK | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS