Tebus Jenazah Korban Kecelakaan, Polisi Ini Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, May 12, 2020

Tebus Jenazah Korban Kecelakaan, Polisi Ini Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres


Samosir(SUMUT).BM- Brigadir Polisi Heri Ompusunggu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Samosir mendapat penghargaan karena membantu menebus jenazah korban kecelakaan lalu lintas dari rumah sakit.

Brigadir Polisi Heri Ompusunggu rela menyumbangkan uang jutaan rupiah untuk menebus jenazah korban kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, pihak keluarga tak bisa menjemput korban karena masalah finansial.

Diketahui, Kanit Lakalantas di Polres Samosir itu juga membayar beban biaya pengobatan selama korban opname dan membelikannya peti mati. Bahkan, membayar biaya ambulans pengantar jenazah korban ke Desa Pagaran, Kecamatan Pagaran Tapanuli Utara.

Atas sifat mulianya, Brigadir Polisi Heri Ompusunggu mendapatkan penghargaan dari Polres Samosir dalam bentuk uang dan satu unit sepeda motor. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Muhammad.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Samosir mengatakan, penghargaan ini diberikan karena tindakan Brigadir Polisi Heri Ompusunggu dinilai patut dijadikan contoh bagi personel kepolisian.

Kapolres berharap agar semua personel kepolisian yang ada di Polres Samosir dapat meniru Brigadir Polisi Heri Ompusunggu terutama perilaku untuk dalam membantu masyarakat.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Sumut

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS