Sekdaprov Berharap GOPTKI Tingkatkan Peran Dalam Mencerdaskan Bangsa - Benang Merah News

Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_36.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_53.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.benangmerahnews.com/p/blog-page_25.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, March 7, 2020

Sekdaprov Berharap GOPTKI Tingkatkan Peran Dalam Mencerdaskan Bangsa


BENGKULU.BM- Kepengurusan GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak- Kanak Indonesia) resmi dikukuhkan, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri hadiri acara serah terima jabatan, Jumat(6/3) di ruang rapat rafflesia pemda Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Hamka Sabri menyampaikan peran GOPTKI sangat penting dan membantu pemerintah dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, cerdas, dan pintar.

"Pemerintah tidak berjalan tanpa didukung organisasi lain, seperti halnya GOPTKI. Yang berperan membangun karakter bangsa mulai sejak dini," ujar Hamka.

Lebih lanjut, Hamka berharap kepengurusan GOPTKI periode baru dapat berjalan sesuai program yang sudah menjadi visi misi kepengurusan sebelumnya. Terima kasih atas dedikasi ibu Yosita Andusti selama memimpin GOPTKI, dan pada kepemimpinan periode baru ini ia yakin, Ibu Rahima dapat memimpin GOPTKI untuk terus berkembang dan mencerdaskan generasi penerus.

"Perlu saling koordinasi dengan kepengurusan periode lama, agar program yang direncanakan dapat berjalan sesuai yang telah menjadi agenda GOPTKI. Ibu Rahima ini, merupakan Kader IGTKI yang berhasil menjadi Ketua GOPTKI. Saya yakin, dengan pengalamannya tersebut dapat membuat GOPTKI menjadi motor penggerak pencetak generasi berkualitas," terang Hamka.

Sementara, Asmeri Yosita Andusti mengatakan dirinya Hampir 2 tahun menjabat sebagai ketua, beberapa program sudah berjalan, namun masih ada program yang belum terlaksana, dan ia berharap kepengurusan baru dapat melanjutkannya.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, seluruh pengurus telah bekerja dengan baik menjalankan program GOPTKI. Semoga kepengurusan baru dapat melanjutkan program yang telah dirancang GOPTKI," jelas Yosita.

Senada dengan itu, Ketua GOPTKI baru Rahima Hamka menyampaikan GOPTKI akan terus berjalan, dalam berkontribusi menciptakan SDM berkualitas bagi kemajuan daerah dan bangsa Indonesia. Dirinya pun berharap, sinergi GOPTKI dan Pemerintah dapat sejalan dengan apa yang telah diprogramkan.

"Kinerja GOPTKI akan terus berjalan, sesuai dengan apa yang telah diprogramkan, jadi tidak ada program baru. Saya juga berharap, seluruh anggota dapat bekerjasama, agar apa yang menjadi visi misi dapat terwujud," pungkas Rahima.

Baca Juga


# Gan | MC Bengkulu

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS