Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, February 15, 2020

Tingkatkan Pelayanan Untuk WNI, KJRI Johor Bahru Kerja Sama dengan Pos Malaysia


Johor Bahru(MALAYSIA).BM- Indonesia selalu berusaha untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi warganya khususnya di luar negeri. Belum lama ini, KJRI Johor Bahru resmikan kerja sama dengan Pos Malaysia Berhad untuk pengiriman paspor melalui pos bagi pemohon paspor di KJRI Johor Bahru (13/02/2020).

Melalui kerja sama ini, pemohon paspor di KJRI Johor Bahru memiliki pilihan untuk mengambil paspor yang sudah jadi di kantor pos terdekat dengan biaya yang terjangkau. Para pemohon paspor cukup datang sekali ke KJRI Johor Bahru untuk mendaftar dan direkam data biometriknya.

“Kerja sama dengan Pos Malaysia Berhad dimaksudkan untuk meningkatkan layanan pengantaran paspor. Hal ini juga merupakan perwujudan komitmen KJRI Johor Bahru untuk terus meningkatkan pelayanan dan pelindungan bagi WNI." Jelas Konsul Jenderal Indonesia – Johor Bahru Sunarko dalam sambutannya.

Pengurus Pos Malaysia Mahfidz bin Hj Omar menyatakan bahwa kerja sama ini sangat penting dan bersejarah. Beliau juga menambahkan bahwa Pos Malaysia siap untuk memberikan pelayanan pengiriman paspor yang tersebar melalui sekitar 50 kantor pos di Semenanjung Malaysia, Sabah dan Serawak.

Tentunya dengan kerja sama ini KJRI Johor Bahru dapat memberikan pelayanan yang lebih prima dan memudahkan bagi para WNI.

Baca Juga


# Gan | KJRI Johor Bahru

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS