Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, December 22, 2019

Turnament Golf Piala Gubernur Bengkulu Mampu Dorong Promosi Potensi Daerah


BENGKULU.BM- Memberikan kesempatan kepada Pegolf dan sebagai upaya mencari bibit unggul Atlet Golf Bengkulu, dilaksanakan Turnament Golf Piala Gubernur Bengkulu 2019. Turnamen yang dilaksanakan setiap tahun ini, diharapkan mampu mendorong promosi potensi daerah khususnya sektor pariwisata.

Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mengatakan, dilaksanakannya Turnament Golf Piala Gubernur yang diselanggarakan dalam setiap tahun ini, selain sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi juga sebagai ajang promosi wisata Provinsi Bengkulu. Terkait fasilitas, dikatakan Gotri akan terus ditingkatkan.

“Kedepan kita punya obsesi bagaimana melengkapi fasilitas lain juga, karena untuk pemeliharaan itu kalau memang bisa ditutup dari pendapatan fasilitas lain, seperti ada tempat fitness, kolam renang, restoran dan lain sebagainya,” terang Gotri Suyanto usai membuka resmi Turnament Golf Piala Bergilir Gubernur Bengkulu, di Lapangan Golf Rafflesia Bengkulu, Sabtu (21/12).

Lanjut Gotri, paling tidak beberapa fasilitas penunjang tersebut bisa menunjang dana atas biaya pemeliharaan lapangan golf kebanggaan masyarakat Bumi Rafflesia ini. Sehingga kedepan bisa menjadi salah satu referensi destinasi wisata baru.

“karena bagaimana pun juga harus dipelihara terus. Kalau kita hanya mengandalkan iuran dan lainnya saya kira belum mencukupi,” pungkasnya.

Dikatakan Ketua Umum Bengkulu Golf Club Ricki Gunarwan, sebanyak 50 peserta turut meramaikan tournament ini, yang nantinya akan memperebutkan Piala Gubernur dan uang pembinaan.

“Ini merupakan salah satu indikator kemajuan suatu daerah, karena para tamu tidak hanya bermain golf tapi juga bisa menikmati objek-objek wisata terbaik di Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, turnament golf yang memainkan 9 hingga 18 hall ini Juga dihadir unsur FKPD Provinsi Bengkulu, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu serta beberapa Pegolf lokal dan dari luar Bengkulu.

Baca Juga


# Gan | MC Bengkulu

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS