Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, October 17, 2019

Densus 88 AT Tangkap Satu Terduga Teroris di Bekasi


JAKARTA.BM-  Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali mengamankan satu orang terduga teroris bernama Adnan alias Aulia alias Gondrong. Penangkaan berlangsung di wilayah Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/19) sekitar pukul 21.20 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono membenarkan perihal penangkapan teroris tersebut. “Iya betul memang ada penangkapan,” terang Perwira menengah Polda Metro Jaya.

Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan, terduga teroris tersebut masih memiliki hubungan dengan Abu Zee, teroris yang diamankan di Bekasi pada 23 September lalu. Selain itu, Adnan alias Aulia juga berkaitan dengan terduga teroris yang diamankan di Lampung. Saat ini, Densus 88 Antiteror masih menggeledah kediaman Adnan.

“Yang bersangkutan masih ada kaitannya dengan yang diduga pelaku teroris di Lampung. Malam ini sedang dilakukan penggeledahan di rumahnya di Tambun,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Pada pemberitaan sebelumnya empat terduga teroris ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di beberapa tempat di Bandar Lampung, Senin (14/10/19) siang. Keempat terduga teroris itu berinisial R, AH, Y, dan T.

Keempat terduga teroris tersebut ditangkap atas dugaan terlibat dalam jaringan teroris yang juga menyeret nama SA alias Abu Rara. Abu Rara adalah pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto, di Banten beberapa waktu lalu.


Baca Juga


# HK | Humaspolri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS