Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, September 15, 2019

Tindak Tegas, Gubernur Rohidin: Tak Ada Ampun Bagi Pengedar Narkoba


BENGKULU.BM- Mengawali Kunjungan Kerjanya ke Kabupaten Kepahiyang dan Rejang Lebong, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengukuhkan Tagana Masuk Sekolah (Sahabat Tagana) serta melantik Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Kabupaten Kepahiang, di SMAN 1 Kepahiang, Sabtu (14/9/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Kepahiyang Hidayatullah Sjahid, Plt Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri beserta  Kepala OPD di lingkup Pemprov Bengkulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin prihatin dengan persoalan Narkoba yang kini sangat kritis.

Sebagai Kepala Daerah, dirinya tidak ingin masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa hancur akibat narkoba.

Untuk itu, Gubernur Rohidin menegaskan, permasalahan Narkoba harus ditangani secara serius, khususnya terhadap pengedar dan bandar Narkoba.

"Saya pernah katakan kepada BNN,  kalau pengedar tolong tegakan betul aturan, tidak ada toreransi apapun. Khusus untuk pengedar atau bandar besar, dengan Kapolda saya minta tembak di tempat, ini membunuh masa depan anak bangsa, tal ada ampun bagi pengedar narkoba," tegas Gubernur Rohodin, usai melantik SANS dan Sahabat Tagana Kepahiang.

Sedangkan kepada Sahabat Tagana, Gubernur Rohidin berpesan agar para pelajar ini dapat menjadi contoh serta memberikan pengarahan kepada keluarga untuk tanggap terhadap bencana.

Salah satunya dengan mangajak keluarga untuk lebih megutamakan keselamatan diri  dibandingkan dengan harta benda saat terjadi bencana.

"Nanti ngurus harta benda itu, surat - surat berharga itu mikirnya belakangan yang penting selamatkan dulu jiwa, kalau bisa zero accident jangan sampai ada korban jiwa," harap Gubernur Rohidin.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rohidin juga membuka secara resmi sarasehan, perekaman KTP elektronik bagi pemula serta menyerahkan Kartu Indenritas Anak (KIA).


# Gan | MC Bengkulu

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS