Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, September 5, 2019

Sambut Hari Radio, Wagub Idris Rahim Jadi Penyiar Berita RRI Gorontalo


GORONTALO.BM- Menyambut Hari Radio ke-74 tahun 2019, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menjadi newscaster atau penyiar berita pada program Warta Pagi di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo, Rabu (4/9/2019). Dengan durasi 30 menit, Wagub membacakan 12 berita hasil liputan tim RRI Gorontalo.

“Menjadi penyiar itu kelihatannya mudah, tetapi ternyata susah juga,” kata Wagub Idris Rahim.

Hari Radio diperingati setiap tanggal 11 September yang merupakan kelahiran RRI pada 11 September 1945. Diusianya yang telah mencapai 74 tahun, Idris berharap RRI semakin inovatif dalam memberikan informasi yang aktual dan faktual kepada seluruh masyarakat.

“Khusus di Gorontalo, RRI telah banyak berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah. Melalui inovasi program siaran, RRI juga telah memberi manfaat yang besar kepada masyarakat,” ujar Wagub.

Sementara itu Kepala RRI Gorontalo, Ngatno menjelaskan, dalam rangka menyambut Hari Radio ke-74 pihaknya akan menghadirkan pimpinan daerah provinsi dan kabupaten/kota untuk menjadi penyiar berita. Program tersebut akan dilaksanakan setiap hari hingga puncak peringatan Hari Radio ke-74 pada 11 September 2019.

“Jika selama ini para pimpinan daerah selalu diwawancarai sebagai narasumber berita, sekarang mereka membacakan berita. Harapan kami pendengar RRI semakin banyak,” jelas Ngatno.

Kepala RRI Gorontalo yang baru dilantik pada Juli 2019 itu mengapresiasi penampilan Wagub Idris Rahim sebagai penyiar berita.

“Pak Wagub lancar dan sukses menjadi penyiar berita RRI,” tandas Ngatno.


# Gan | Humas Gorontalo

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS