Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, September 15, 2019

Aktivis Blokir Pintu Masuk Utama ke Pameran Mobil Frankfurt

Para aktivis memblokir pintu masuk utama pekan raya di Frankfurt, Jerman, Minggu, 15 September 2019. Mereka memprotes kebijakan transportasi pemerintah pada kesempatan Auto Show IIA berlangsung. Poster itu berbunyi: 'SUV keluar dari jalanan'. (Foto AP / Michael Probst)

Frankfurt(JERMAN).BM- Aktivis memblokir pintu masuk utama ke Frankfurt Motor Show pada hari Minggu (15/09), sebagai protes terhadap apa yang mereka sebut "perusak iklim dan lingkungan" yang diproduksi oleh industri otomotif.

Ratusan orang mengenakan pakaian pelindung putih duduk atau berdiri di depan lapangan di mana pameran mobil diadakan. Demonstrasi ini diselenggarakan oleh aliansi kelompok yang disebut "Sand im Getriebe" - kira-kira "kunci pas dalam karya.", dilansir dari abc news.

Pintu masuk lainnya ke pertunjukan, yang dibuka untuk umum pada hari Sabtu dan berlangsung hingga 22 September, tetap terbuka.

Acara itu sudah menarik demonstrasi oleh ribuan pada hari Sabtu, banyak dari mereka bersepeda ke kota di sepanjang jalan raya yang ditutup sementara untuk acara tersebut. 

Polisi mengatakan jumlah pemprotes sekira 15.000 orang, sementara penyelenggara aksi mengatakan 25.000 orang ikut berpartisipasi dalam aksi tersebut.

Kelompok-kelompok pecinta lingkungan mengatakan tren mobil yang lebih besar dan naik, terutama SUV, berakibat kenaikan efisiensi bahan bakar dan kerusakan bumi beberapa dekade terakhir.



# Gan | ABC

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 28 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS