Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, July 4, 2019

Polrestabes Surabaya Gelar Konpers Terkait Keberhasilannya Tangkap Bandar Narkoba Jaringan Lapas Madiun


Surabaya(JATIM).BM- Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian memimpin Konferensi Pers atas keberhasilan personel Satuan Narkoba dalam menangkap pelaku pengedar narkoba jaringan dari Lapas Madiun, Jawa Timur, Rabu(03/07/19).

Dalam penjelasannya, Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya mengatakan bahwa keberhasilan Tim Satuan Narkoba ini berkat adanya laporan transaksi narkoba di Tambaksari. Setelah itu tim bergegas untuk mengikuti pelaku dan akhirnya dilakukan penangkapan di daerah Sukomanunggal dan ditemukan barang bukti sabu-sabu seberat 101 gram.


“Disaat melakukan penangkapan yang bersangkutan melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata Airgun kepada petugas yang pelurunya menggunakan peluru gotri. Setelah diberikan tembakan peringatan, tetapi pelaku tetap melawan yang akhirnya petugas meberikan tindakan tegas terhadap pelaku,” tambah Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.


Setelah dilakukan penggeledahan terhadap pelaku kami juga memukan dua plastik kecil dengan seberat 60 gram jadi totalnya 311,38 gram dan satu buah sebilah Pisau. Saat ini kami masih melakukan pengembangannya lagi untuk mengetahui dari mana pelaku mendapatkan barang haram tersebut. Untuk diketahui, Pasal yang dipersangkakan adalah pasal 114 ayat 2 sub pasal 112 ayat 2 Undang-undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegas Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.



# HK | Humas Polda Jatim

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS