Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, July 30, 2019

Polda Sumbar Berhasil Ungkap Prostitusi Anak di Bawah Umur Via Medsos


Padang(SUMBAR).BM- Kepolisian Daerah Sumatera Barat berhasil menggagalkan dugaan praktek prostitusi yang melibatka anak di bawah umur. Praktik prostitusi tersebut menggunakan media sosial.

“Dalam beberapa kali melakukan operasi cipta kondisi dengan merazia beberapa titik, kami menemukan praktik yang memanfaatkan anak di bawah umur sebagai pekerja seks,” jelas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar Kombes Pol. Onny Trimurti Nugroho, Senin (29/07/19).

Kombes Pol. Onny Trimurti Nugroho menjelaskan, banyak lokasi hiburan malam di Kota Padang maupun di beberapa daerah lainnya di Sumbar yang rawan menjadi lokasi praktik ilegal tersebut.

Beberapa kasus asusila itu, kata dia, di antaranya masih dalam proses di tingkat kejaksaan. Juga ada yang sudah disidang di pengadilan negeri.

“Kami terus melalukan penyelidikan terhadap kasus ini”, tegas Perwira menengah Polda Sumbar.

Polda Sumbar akan tetap menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk mengantisipasi perjudian dan tindakan kriminalitas, dengan sasaran tempat hiburan dan lokasi rawan kejahatan.”

Kombes Pol. Onny Trimurti Nugroho juga mengantisipasi maraknya pekerja seks di bawah umur, baik yang dilakukan terselubung maupun yang lainnya.


# HK | Humaspoldasumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS