Menpora Imam Letakkan Batu Pertama Yayasan Khazanah IKA PMII Jawa Timur, - Benang Merah News

Breaking

Sunday, July 14, 2019

Menpora Imam Letakkan Batu Pertama Yayasan Khazanah IKA PMII Jawa Timur,

Menpora Imam Nahrawi hari Sabtu (13/7) siang menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Yayasan Khazanah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Kebonsari, Surabaya, Jawa Timur. Dari kantor ini Menpora berharap bisa melahirkan alumni-alumni yang tangguh.(foto:putra/kemenpora.go.id)

Surabaya(JATIM).BM- Menpora Imam Nahrawi hari Sabtu (13/7) siang menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Yayasan Khazanah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Kebonsari, Surabaya, Jawa Timur. Dari kantor ini Menpora berharap bisa melahirkan alumni-alumni yang tangguh.

"Alhamdulilah dan terima kasih saya ucapkan kepada alumni-alumni IKA PMII yang sudah bergotong royong untuk mewujudkan kantor ini. Dari sini mari kita mulai hal-hal besar yang nantinya memiliki manfaat bagi PMII dan alumni. Kita semua harus bersama-sama mendorong pembangunan kantor ini," kata Menpora.

Menteri asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur ini juga menginginkan dengan adanya kantor ini membuat alumni-alumni IKA PMII terus melahirkan gagasan besar untuk bangsa ini. "Semoga dengan adanya kantor ini IKA PMII terus melahirkan orang-orang yang hebat, tangguh dan optimis menatap masa depan. Dan yang lebih penting lagi yakni melahirkan gagasan besar untuk kemajuan PMII dan bangsa ini," harapnya.

Ketua IKA PMII Jawa Timur Amin Said Husni mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah hadir dan ikut membantu terwujudnya pembangunan kantor ini. "Sahabat IKA PMII yang hadir
saya ucapkan terima kasih kepada pak menteri yang sudah membantu pembangunan kantor ini. Kita akan mulai pembangunan rumah pergerakan ini. Insyallah akhir november udah selesai

Usai meletakan batu pertama, Menpora bersama-sama IKA PMII melakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama. Dari Kemenpora ikut mendampingi Staf Khusus Bidang Pemuda Zainul Munaschin. 



# Gan | HumasKemenpora/amr

No comments:

Post a Comment

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.benangmerahnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan