Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, July 12, 2019

Kunker di Musirawas, Gubernur: Seimbangkan Bangunan Fisik dan Mental Spiritual


Musirawas(SUMSEL).BM- Dalam lawatannya di Kabupaten Musirawas Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melakukan safari jumat berjamah di Masjid Al Huda Desa Kali Bening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Jumat (12/7).

Dalam sambutannya gubernur mengapresiasi padatnya jemaah yang datang dari semua penjuru wilayah setempat untuk mengikuti sholat jumat berjemaah.

"Alhamdulilah pada hari ini saya dapat sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat Desa Kali Bening.

Bangga dengan jemaah masjid Al Huda meski ini  tidak terlalu besar. Tetapi begitu masuk waktu sholat , berjamaahnya penuh. Ini bisa menjadi  keteladan bagi masjid lainnya, " ucapnya Gubernur.

Dikatakannya, lawatannya ke Musirawas selain menghadiri sejumlah agenda protokler juga menggelar silaturahmi dengan warga khususnya melalui safari jumat. Selain menyiarkan Islam juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Intinya saya datang kesini untuk bersilaturahmi dengan semua masyarakat Mura. Silaturahmi ini tentu ada manfaat bagi saya dan masyarakat sendiri," tuturnya.

Gubernur menegaskan, pembangunan yang tengah dilakukan pemerintah tidak hannya cukup pada pembangunan bentuk fisik saja. Namun juga harus diikuti dengan pembangunan mental spiritual. Karena itu dirinya sebagai Gubernur membuat program rumah tahfidz minimal satu rumah tahfidz  disatu desa dalam Provinsi Sumsel.

Sementara itu, Ketua Masjid Al – Huda, Bambang Sumanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur Sumsel Herman Deru dalam rombangan yang menyempatkan sholat berjemaah di masjid Al-Huda. 



# Gan | rel humas

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS