Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, July 10, 2019

Kapolda Gorontalo Sebut Polri Harus Semakin Dekat Dengan Masyarakat


GORONTALO.BM- Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 harus dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Hal itu ditegaskan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Rachmad Fudail saat diwawancarai usai upacara Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Provinsi Gorontalo di halaman Markas Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo, Rabu (10/7/2019).

“Polri harus profesional dan semakin dekat dengan masyarakat. Mengabdi, melayani, dan mengayomi masyarakat,” tegas Rachmad Fudail.

Rachmad menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi untuk meningkatkan kinerja jajaran Polri di Gorontalo. Hasil evaluasi tersebut nantinya akan dirumuskan dalam program kerja Polda Gorontalo.

“Apa yang masih kurang dan belum maksimal akan kita tingkatkan. Kita juga akan meningkatkan kerja sama dengan seluruh stakeholder dan komponen masyarakat, karena tugas Polri itu tidak boleh dilaksanakan sendiri,” imbuhnya.

Upacara Hari Bhayangkara tingkat Provinsi Gorontalo turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim dan Forkopimda Provinsi Gorontalo. Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah mampu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Gorontalo.

“Saya melihat dari tahun ke tahun kinerja Polri terus meningkat. Koordinasi dan sinergitas dengan pemerintah daerah terus dibangun sehingga masyarakat Gorontalo merasa aman, damai, dan tentram,” ujar Idris.

Pada upacara Hari Bhayangkara ke-73 itu, Kapolda Gorontalo yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat tertulis Presiden RI Joko Widodo. Dalam amanatnya, Presiden mengapresiasi kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah seluruh personil Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.



# Gan | Humas Gorontalo

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS