Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, July 18, 2019

Dirilis Juni, Film X-Men: Dark Phoenix 2019

X-Men: Dark Phoenix bakal jadi bagian akhir dari perjalanan film X-Men Universe.
Film ini dimulai dengan baik. Seperempat dari bagian cerita film ini berjalan mulus. Kamu akan tahu bagaimana Jean Grey akhirnya mendapatkan kekuatan Dark Phoenix. Kamu juga bisa melihat bagaimana emosi yang nyaman dari Charles Xavier setelah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah Amerika dan menjadi ‘superhero’.

Sayangnya ada yang hilang dari kisah para mutan ini. Terutama emosi yang ingin disampaikan. Tak seperti tiga film sebelumnya X-men : First Class (2011), X-men: Days of future past (2014), X-men: Apocalypse (2016).

Emosi dari babak akhir para mutan secara keseluruhan masih terjaga dengan baik di film X-Men: Dark Phoenix. Sebagai karakter yang seharusnya menjadi sorotan, Jean Grey memang terlihat kalem dengan kekuatan super yang sangat mengerikan, sehingga ia bisa melenyapkan apa saja yang  ia mau, berdasarkan suara-suara yang mengalir di pikirannya.
Detail X-Men: Dark Phoenix 2019
Rilis
7 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Simon Kinberg
Produser
Lauren Shuler Donner, Todd Hallowell, Hutch Parker, Simon Kinberg
Pemeran
James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Sophie Turner, Tye Sheridan, Nicholas Hoult, Kodi Smit-McPhee, Alexandra Shipp, Jessica Chastain, Evan Peters
Sinematografi
Mauro Fiore
Music
Hans Zimmer
Distributor
Distributor: 20th Century Fox

 Sinopsis

1975, JEAN GRAY berusia 8 tahun secara tidak sengaja memanfaatkan telekinesisnya yang mengakibatkan kecelakaan mobil yang membunuh orang tua Jean. Tidaka lama, Profesor Xavier membawa Jean menuju sekolah Xavier, dimana Xavier secara mental memblokir kecelakaan dari ingatan Jean dan membantunya mengasah kemampuan psikis Jean.

Di tahun 1992, 9 tahun usai kehancuran di dunia yang disebabkan EN-SABAH NUR, X-Men merespon sinyal marabahya dari pesawat Endeavour, yang rusak parah akibat energi seperti sinar matahari. X-Men menyelamatkan semua astronot, Jean Gray terdampar pada akhirnya menyerap energi dalam tubuhnya.

Jean selamat dari peristiwa tersebut, kekuatan psikis Jean semakin kuat. Di saat yang sama, blok mental yang ditempatk Xavier dihancurkan, dia secara tidak sengaja menyerang mutan di sekolah Xavier usai gangguan mental, lalu pingsan sesudahnya. Jean Gray melakukan perjalanan menuju kota kelahirannya di Red Hock, usai mengetahui ayah Jean masih hidup.

X-Men berupaya membawa pulang Jean Gray, namun Jean melukai PETER MAXIMOFF dan tidak sengaja membunuh RAVEN dan beberapa petugas polisi. Jean Gray melakukan perjalanan menuju pulau pengungsi mutan Genosha mencari bantuan dari ERIK LASHNERR/Magneto dalam mengendalikan kekuatan dirinya namun ditolak Erik usai dia terlibat pertempuran dengan pasukan militer AS yang ditugaskan terhadap penangkapan dirinya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya...
Film yang bergendre laga ini bakal membawa imajinasi dan memukau anda.


Trailer



# Gan 

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS