Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, July 7, 2019

Diorbitkan Seperti Rich Brian, BEKRAF Saring 500 Artis Indonesia

Kepala BEKRAF Triawan Munaf mendampingi Presiden Jokowi menerima penyanyi rap Rich Brian, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Minggu (7/7) siang. (Foto: OJI/Humas)

Bogor(JABAR).BM- Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf menilai Rich Brian merupakan hiphop artis Indonesia yang sudah sukses sekali melapakkan lagunya nomor 1 di I-Tunes chart.

“Sorry maksud saya. Sekarang ada album baru. Jadi Rich ini melambangkan untuk kita sebagai seorang anak muda yang berani merambah dunia dengan karyanya sendiri,” kata Triawan usai bersama Wishnutama mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Brian Rich, di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Minggu (7/7) siang.

Apa yang dilakukan Rich, menurut Triawan, bisa jadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia. Dia pergi meniti karier di Amerika Serika tidak diantar orang tua, sampai sekarang pun belum pernah ke sana orang tuanya.

Kepela BEKRAF Triawan Munaf mengemukakan, sudah ada program yang namanya ICINC (Indonesia Creative Incorporated) dengan tema Indonesian Rising, membawa 5 orang artis Indonesia yang disaring dari 500 artis Indonesia. Mereka nantinya akan dibina oleh 88rising, yang merupakan artist management-nya dari Rich.

“Jadi kita mohon doanya supaya kita nanti akan ada artis-artis Indonesia yang mendunia dengan karakternya sendiri-sendiri, dengan kekuatannya sendiri-sendiri, dengan perjuangannya sendiri-sendiri. Bukan hanya untuk show di Amerika tapi tinggal dan berkarir di Amerika di bawah manajemen 88rising, manajemennya Brian di sana,” pungkas Triawan Munaf. 



# Gan | Setkab/AGG/OJI/ES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS