Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, June 1, 2019

Kunjungi Poskotis Lebaran, Camat Eri Sendjaya Motivasi Petugas yang Berjaga


Padang(SUMBAR).BM- Camat Padang Barat Eri Sendjaya dan jajaran melihatkan kepedulian dan dukungannya terhadap para petugas yang 'standbye' di pos komando teknis (Poskotis) yang dibangun jajaran Polsekta Padang Barat.

Di Poskotis inilah, petugas gabungan dari berbagai instansi yang ditunjuk saling bersiaga satu sama lainnya demi melakukan pengamanan dan pengawalan mulai dari sebelum hingga pasca Lebaran.

"Menyikapi itu, kita berniat memberikan dukungan moril kepada khususnya jajaran Polsekta Padang Barat yang di tengah-tengah hari libur, namun tetap memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap objek -objek vital khususnya di Padang Barat. Terutama memberikan keamanan dan kenyamanan segala sesuatunya sekaligus mengantisipasi jika membludaknya kunjungan wisatawan domestik dan juga mancanegara menjelang Lebaran dan di waktu libur Lebaran nantinya," ucapnya.

Eri menyebutkan, untuk di Kecamatan Padang Barat sudah dibangun dua Poskotis, terbagi dari pos pelayanan dan pos pengamanan. Dua lokasi Poskotis tersebut terdapat di kawasan Pantai Padang dan depan Plaza Andalas.

"Kedua-duanya memiliki fungsi yang berbeda namun memilki metode yang sama. Yakni untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung yang berada di beberapa objek vital terutama di kawasan wisata dan padat lalu lintas," tuturnya.

Lebih jauh Camat Padang Barat itu juga ikut mengapresiasi pihak terkait yang terlibat dalam aktifitas Poskotis. Seperti pihak Puskesmas Padang Pasir yang menyiagakan satu unit ambulance beserta petugas dan alat-alat medisnya. Kemudian personil Sat Pol PP serta pihak terkait lainnya.

"Kami berharap kepada seluruh pengunjung, mari silahkan berlibur di Padang dan nikmati sesuatu yang ada dengan penuh keakraban dengan tetap mentaati aturan. Sehingga dengan itu ssmua memudahkan petugas lapangan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman itu," ujarnya.

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan kali ini adalah berupa bingkisan yang berasal dari bantuan 10 orang lurah se-Kecamatan Padang Barat. Diantaranya berisikan baju muslim dan minuman ringan.

Sementara itu Kapolsek AKP Firdaus mengaku mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah kecamatan Padang Barat. Ia pun mengucapkan terima kasih dan berharap dukungan yang dilihatkan jajaran pemerintah kecamatan Padang Barat memberikan motivasi dan semangat bagi para petugas yang berjaga siang hingga malam di Poskotis.

Dalam kunjungan itu juga hadir Sekcam Padang Barat Ismetsyah beserta 10 orang lurah dan para Kasi di kecamatan tersebut.



# Gan | Humas/David

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS