Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, June 16, 2019

Jokowi Lepas Pawai Pesta Kesenian Bali 2019

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara melambaikan tangan kepada masyarakat saat mengikuti pawai dalam Pembukaan Pesta Kesenian Bali 2019, di Denpasar, Bali, Sabtu (15/9) siang. (Foto: AGUNG/Humas)

Denpasar(BALI).BM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka Pesta Kesenian Bali (PKB) XLI Tahun 2019 dengan melepas pawai pesta kesenian itu, di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali, di Denpasar, Bali, Sabtu (15/6) siang.

“Dengan memohon Wara Nugraha Ida Shang Hyang Widi Wasa, siang hari ini, saya membuka dan melepas pawai Pesta Kesenian Bali yang ke-41 tahun 2019,” kata Presiden Jokowi saat melepas iring-iringan pawai Pesta Kesenian Bali 2019, yang ditandai dengan pemukuulan kul-kul bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy.

Pembukaan pawai tersebut dimeriahkan dengan Tari Pendet yang dimainkan secara kolosal oleh 100 orang penari dari SMAN 3 Sukawati, Kab. Bangli. Selain itu terdapat penampilan dari berbagai daerah dan luar negeri, salah satunya Republik Rakyat Tiongkok.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para menteri yang mendampinginya mengikuti pawai dengan kendaraan yang sudah disiapkan.

Tampak hadir dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mendikbud Muhadjir Effendy, Gubernur Bali I Wayan Koster dan istri menteri kabinet kerja yang tergabung dalam OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja). 




# Gan | Setkab/AIT/AGG/ES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS