Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, June 19, 2019

Halalbihalal, Dukcapil Se Provinsi Bengkulu Tingkatkan Persatuan


BENGKULU.BM- Keluarga Besar Dinas Dukcapil Se Povinsi Bengkulu gelar Halalbihalal Idul Fitri 2019. Acara ini berlangsung di Halaman Kantor Dukcapil Provinsi Bengkulu, dan dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam sambutannya, Kadis Dukcapil M.Ikhwan menyampaikan, dengan semangat persatuan antar Dukcapil, kedepan dapat memberikan pelayanan lebih prima lagi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut positif acara ini, Gubernur Rohidin mengajak selalu menjaga esensi ukhuwah agar kekompakan selalu terjaga.

"Ramadhan meninggalkan banyak kesan, dengan ramadhan jiwa dan raga kita menjadi sehat, dengan sehat maka kita bisa melakukan segala hal baik yang di benarkan agama, salah satunya adalah silaturahmi seperti hari ini" ujar Rohidin.

Rohidin Mersyah berharap, Dinas Dukcapil tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, baik SDM, kedisiplinan maupun hal-hal yang terkait dengan kebutuhan pelayanan masyarakat di Provinsi Bengkulu. 




# Gan | Dora-Media Center, Pemprov Bengkulu

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS