Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, June 10, 2019

Bersama ASN Pemkot Pagaralam, Gubernur Sumsel Tekankan Pentingnya Kekompakan


Pagaralam(SUMSEL).BM- Tepat di hari pertama kembali berkerja usai libur panjang Lebaran Idul Fitri 1440 H,  Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengawali kunjungannya ke Kota Pagaralam, Senin (10/6). Selain melakukan halal bihalal Ia juga memberikan pengarahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di Pemerintahan Kota Pagaralam.

Bertempat di halaman Perkantoran Walikota Pagaralam, kehadiran Gubernur Sumsel H. Herman Deru diterima langsung oleh Walikota  dan  Wakil Walikota Pagaralam. Silih berganti Gubernur menyalami tamu dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini mengatakan, sengaja hadir pada hari pertama masuk kerja untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat dan ASN. 

“Alhamdulillah semua sesuai harapan Saya. Mulai dari tingkat kehadiran tinggi, cara berpakaian yang benar, disiplin ini adalah semangat yang baik yang ditunjukkan oleh jajaran pemerintah kota Pagaralam,” tuturnya

Menurut Herman Deru, Kota Pagaralam mempunyai tugas yang tidak ringan jika dibandingkan dengan daerah lainnya.

“Produknya bukan hanya sajian alam yang indah dari Allah SWT saja,  tapi hasil kreasi-kreasi manusia, para pemimpinnya juga. Maka modalnya perlu saya tekankan tentang kekompakan, bagaimana kompaknya para pemimpin ini untuk menjadi pemandu bagi masyarakat  menjadi kunci utama,” tuturnya

Dikatakan ayah dari empat orang ini, seluruh jajaran Pemerintah Kota Pagaralam juga harus tetap mempublish apa yang mereka karyakan, mengingat sesuai tugas pokok dan fungsi jajaran adalah pembantu tugas-tugas walikota dan wakil walikota sebagai pejabat politik.  Dan terpenting pula peran media serta peran kehumasan itu sangat penting dalam hal publikasi.

“Pagaralam sudah menunjukkan mungkin di era pemimpin baru ini kemajuan ilmu tekhnologi harus dibarengi oleh jajaran, harus selalu update dengan tekhnologi. Alhamdulillah tetap terjaga. Target saya dengan pak wali dan wakil walikota bagaimana menjadikan kota Pagaralam ini tidak hanya menjadi destinasi wisata lokal tapi paling tidak nasional,” ungkapnya

“Saya secara pribadi dan mewakili keluarga serta Pemerintah Provinsi Sumsel menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin semoga dihari kemenangan ini mendapat kebaikan dalam Habluminannas lebih baik pula Habluminallah,” pungkasnya.



# Gan | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS