Wawako Padang Lepas Kapal Ramadan ACT ke Mentawai - Benang Merah News

Breaking

Friday, May 24, 2019

Wawako Padang Lepas Kapal Ramadan ACT ke Mentawai


Padang(SUMBAR).BM- Pada Ramadhan tahun ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberangkatkan "Kapal Ramadan Mentawai" yang membawa paket bantuan ramadan dan hari raya. Paket tersebut akan dibagikan kepada 1.500 warga dhuafa yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pelepasan kapal pembawa paket ramadan ke Mentawai dilakukan secara simbolis oleh Wakil Walikota Padang Hendri Septa setelah sebelumnya diserahterimakan bantuan dari pihak ACT kepada Wakil Gubernur Nasrul Abit di Pelabuhan Bungus, Jumat (24/5/2019).

Wakil Walikota Hendri Septa mengatakan, bantuan paket ramadan yang disalurkan ACT merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Di dalamnya ada juga bantuan dari beberapa dermawan dan lembaga di Kota Padang.

"Kita berharap paket ramadan dari ACT ini dapat membantu saudara -saudara muslim di Mentawai," kata Hendri usai penekanan tombol "horn" KM Ambu - Ambu sebagai simbolis pemberangkatan.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Sumatera Barat Zeng Wellf menyebutkan, bantuan kali ini berupa paket yang terdiri dari makanan ringan, kue lebaran, minyak sayur, gula dan bahan makanan lainnya. Nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Muslim yang tersebar di beberapa pulau besar di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Paket ini nanti kita bagikan ke masyarakat di beberapa pulau di Mentawai," ujarnya.



# Gan | Humas/ytu

No comments:

Post a Comment

PT. Benang Merah Persada Mengucapkan: Selamat datang di www.benangmerahnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Syafrizal Gan