Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, May 24, 2019

Ustaz Arifin Ilham Wafat, Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Duka Cita

Foto dokumentasi saat Presiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham saat masih dirawat di RSCM, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Foto: Twitter @jokowi)

JAKARTA.BM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya dai kondang Ustaz Muhammad Arifin Ilham, saat sedang menjalani perawatan di Penang, Malaysia, Rabu (22/5) pukul 23.30 malam.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi yang telah diunggahnya beberapa saat lalu.

Ucapan duka cita Presiden Jokowi itu juga disertai dengan foto ketia dia menjenguk Ustaz Muhammad Arifin Ilham yang saat itu tengah menjalani perawatan di RSCM Jakarta.

Tidak lupa Presiden Jokowi juga menyampaikan doa untuk almarhum Ustaz Muhammad Arifin Ilham dan keluarganya.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran,” tulis Presiden Jokowi.

Sebagaimana diketahui setelah beberapa waktu menjalani perawatan di RS Gleneangles, di Penang, Malaysia, dai yang merupakan pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham wafat Rabu (22/5) malam bertepatan dengan 17 Ramadan.

Jenazah almarhum akan diterbangkan dari Penang, Malaysia, dan akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan di Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor. 



# Gan | Setkab/ES

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS