Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, May 28, 2019

Pasca Penembakan di Mako Brimob, Kapolda: Investigasi Masih Dilakukan


Banyumas(JATENG).BM- Kepolisian Daerah Jawa Tengah saat ini masih terus menginvestigasi kasus penembakan di Mako Brimob Satuan Kompi 3 Batalyon B Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu (25/5) lalu.

“Investigasi di lokasi sudah dilakukan dan dipimpin Kepala Labfor Polri cabang Jawa Tengah untuk melakukan uji balistik dan uji metalurgi terhadap proyektilnya,” jelas Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Dr. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., saat ditemui usai Rakor Linsek Operasi Ketupat Candi 2019 di Gedung Gradhika Bakti Praja Semarang.

Saat ini, penyidik tengah mengumpulkan barang bukti serta memeriksa beberapa saksi dan CCTV untuk mencari pelaku dan mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku saat penembakan.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan beberapa saksi untuk menentukan profil senjata api dan profil dari pelaku,” terang Kapolda Jateng.

Sebelumnya, pada Sabtu (25/5) dini hari lalu Mako Brimob Purwokerto ditembaki seseorang yang berada didalam mobil silver. Akibat dari penembakan ini, satu anggota brimob Bripka Imam terluka dibagian kepala karena terserempet peluru.


# BM-003 | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Rabu 24 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS