Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, April 27, 2019

Polisi Bersama BNN Riau Berhasil Ungkap 50 Kg Narkoba


Pekanbaru(RIAU).BM- Kepolisiann Resor Inhil Bersama BNN berhasil mengungkap narkoba jenis sabu–sabu seberat 50 kg di Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). (26/04/19).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP. Bachtiar, SH, “Sama BNN, lagi ada pengembangan kita tunggu Press Release dari BNN aja, Terima kasih. BNN dari Pusat,” tutur AKP Bachtiar.

Untuk pengembangan lebih lanjut, pihak Kepolisian dan BNN masih belum bisa memberikan informasi lebih terkait penangkapan tersebut, karena masih dalam penanganan pihak BNN Pusat.

“Mungkin BNN masih ada pengembangan jadi tidak kita ekspos dulu. Kita menunggu dari BNN dulu,” jelas Kasat Reskrim Polres Inhil.

Meskipun belum diketahui kapan persis terjadinya penangkapan, namun berdasarkan foto penangkapan yang beredar, sabu–sabu yang di duga seberat 50 kg tersebut telah dikemas rapi dan dimasukkan dalam karung gini serta diangkut pelaku dengan mobil Toyota Avanza berwarna hitam.



# Gan | Humas Polda Riau

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS