Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, April 24, 2019

Pasca Pemilu Serentak 2019, Polda Bali Kirim 200 Personel Brimob ke Jakarta


Denpasar(BALI).BM- Polda Bali mengirimkan sebanyak 200 personel Brigade Mobil (Brimob) ke Jakarta dipimpin oleh komandan batalyon C Pelopor AKBP I Ketut Alit untuk diperbantukan melaksanakan pengamanan pasca Pemilu. Para anggota Brimob tersebut diberangkatkan ke Jakarta, Senin (22/04/19) dini hari.

Ratusan pasukan elit Korp Bhayangkara itu, diterbangkan dari Bali ke Jakarta melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., menjelaskan, pengiriman personel brimob sebanyak 2 SSK (satuan setingkat kompi) itu menyusul permintaan Markas Besar (Mabes) Polri di Jakarta.

“Semalam berangkat sebanyak 2 SSK menggunakan pesawat Lion Air,” tegas Kabid Humas Polda Bali.

“Kan wilayah ibu kota perlu atensi. Sehingga bergilir secara gantian dengan brimob dari polda-polda lainnya,” ujar Kabid Humas Polda Bali.

“Apalagi saat ini sedang dalam proses rekapitulasi surat suara di KPU pusat. Kalau secara pasti sampai kapan pasukan ini bertugas di Jakarta kami belum tahu. Intinya pasukan ini dikirim ke Jakarta untuk pengamanan pasca pemilu,” terang Kabid Humas Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali menambahkan, selain untuk pengamanan ibu kota, ratusan personel Brimob Polda Bali ini juga secara khusus akan ditugaskan untuk melakukan pengamanan di kantor KPU RI.

 


# Gan | Humas Polda Bali

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Sabtu 20 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS