Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, January 16, 2019

Terkait Prostitusi Online, DPO Muncikari Surabaya Ditangkap di Jakarta


JAKARTA.BM- Kabid Humas Polda Jatim Kombes. Pol. Frans Barung Mangera S.I.K, mengatakan akan segera merilis identitas muncikari prostitusi artis secara online yang telah tertangkap di Jakarta.

Muncikari ini berhasil diamankan setelah dilakukan pengejaran dari Bandung hingga Jakarta.

“Identitas muncikari yang telah ditangkap ini akan langsung disampaikan oleh Kapolda,” kata Kombes Pol Barung Mangera, Selasa (15/1/19).

Kombes. Pol. Frans Barung Mangera mengatakan bahwa muncikari yang tertangkap ini, memiliki keterkaitan dengan muncikari lainnya. Meski memiliki peran masing-masing namun semuanya bersinergi untuk menjadi perantara dalam menawarkan jasa prostitusi online kepada user atau pelanggan.

Selain itu, masing-masing muncikari ini disebut memiliki ‘anak asuh’ sendiri. Namun ketika si pelanggan menginginkan ‘anak asuh’ yang dimiliki muncikari lain, maka muncikari ini akan bertukar ‘anak asuh’ untuk sementara demi melayani si pelanggan.

“Masing-masing muncikari itu saling berkaitan satu dengan yang lain. Satu yang melakukan endorse kepada apa yang dimilikinya, yang lain tidak memiliki endorse itu maka saling bertukar untuk melayani pelanggan yang ada,” terang Kabidhumas.
Tak hanya itu, muncikari ini juga disebut pernah ‘menawarkan jasa’ Vanessa kepada salah satu pelanggannya.



# Gan | Humas Polri/ng/sw/hy

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 18 April 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS