Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, December 16, 2018

Pasca Perusakan Mapolsek Ciracas, Personel TNI-Polri Beserta Masyarakat Gelar Kerja Bakti


JAKARTA.BM- Pasca kejadian penyerangan massa yang dilakukan di Mapolsek Ciracas, Aparat TNI dan Polri beserta masyarakat lakukan kerja bakti di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (15/12).

“Kegiatan kerja bakti bersama tentunya dengan peralatan yang tersedia, mulai dari cat, gunting taman, cangkul pacul, sapu kuas dalam rangka untuk mempercantik memperindah Polsek Ciracas Jakarta Timur,” jelas Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.

Sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, pada saat kegiatan kerja bakti, personel TNI-Polri terlihat menunjukkan soliditas dan sinergitas yang sangat erat. Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pejabat utama Polres Jakarta Timur, Kasat Sabhara, Kabag Ops, Karo Sapras, Kasubag Sarpras, dan Danramil

Kapolsek Ciracas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersimpati atas penyerangan Mapolsek Ciracas. Dia pun memastikan pelayanan Polsek telah kembali normal. “Pelayanan Polsek sudah berjalan normal ya kurang lebih 3 hari yg lalu. Antusias masyarakat empati Polsek Ciracas dalam rangka kegiatan Polri selalu siap melayani masyarakat 1×24 jam harus terlayani dengan baik. Karena hal-hal demikian komplain-komplain di masyarakat atau pelayanan masyarakat terganggu,” paparnya.

 
 
 
# Gan | Humas/fa/sw/hy

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 09 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS