Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"


Saturday, October 13, 2018

Dua Emas dari Catur Cepat Diraih India dan Vietnam

Kishan Gangolli (kedua dari kanan) memenangi medali emas kategori disabilitas visual (B2/B3) perorangan putra Asian Para Games 2018 di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta, Jumat (12/10/2018).(Photo; MC Asian Para Games)

JAKARTA.BM- India dan Vietnam akhirnya menghasilkan medali emas dari cabang olahraga (cabor) catur Asian Para Games 2018 kategori catur cepat yang berlangsung di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Setelah Indonesia, Filipina, dan Iran mendominasi perebutan medali emas di catur standar, India dan Vietnam berhasil masuk jajaran negara pendulang medali di cabor catur.

Dua medali emas India didapatkan dari kategori disabilitas visual (B2/B3) perorangan putra yang dimenangi Kishan Gangolli.

Satu medali lainnya diperoleh Kanickal Irudayaraj Jennitha Ant dari kategori disabilitas daksa (P1) perorangan putri.

Sementara itu, dua medali emas yang didulang Vietnam masing-masing disumbangkan My Linh Nguyen Thi dari kategori disabilitas visual (B2/B3) perorangan putri dan tim putri di kategori disabilitas daksa (P1) beregu putri.

Sementara itu, Iran hanya bisa merebut satu medali emas dari catur cepat yang didapatkan dari kategori disabilitas visual (B2/B3) beregu putri.

 

# Gan | MC Asian Para Games/WNW

No comments:

Post a Comment

Klik Informasi Yang Anda Butuhkan


"Prakiraan Cuaca minggu 24 September 2023"


"BOFET HARAPAN PERI"


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS