Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, September 22, 2018

Termasuk Kobra dan Buaya, Pria Ini Bahagia Hidup Bersama 400 macam Reptil

Gillet dengan salah satu buayanya di ruang tamunya. (photo; Reuters)

Coueron(PERANCIS).BM- Tidak seorang pun berpikir di sebuah rumah yang terletak di Sungai Loire, Prancis, seorang pria hidup dengan berbagai binatang liar dan berbisa.

Seekor kobra bergelung di atas meja kopi, seekor kura-kura seberat 50 kilogram merangkak bebas di halaman, dan buaya sepanjang 2 meter dengan tuannya di tempat tidur sementara yang lain sedang "menjaga" pintu.

Setelah dua dekade, Philippe Gillet berusia 67 tahun, memiliki koleksi lebih dari 400 hewan yang menjadi fobia bagi sebagian orang - termasuk ular, tarantula, dan kadal.

Semuanya tinggal bersama Gillet di sebuah tempat tinggal di Nantes, sebelah barat Prancis.

Jenis ular piton albino-jenis ini menakutkan bagi beberapa orang. (photo: Reuters)

Gillet mengatakan dua buaya, yang dijuluki Ali dan Gator, diselamatkan dari sebuah peternakan reproduksi produk kulit reptil.

Dia menambahkan bahwa sebagian besar hewan peliharaannya diambil dari habitat mereka, atau diabaikan, dan disumbangkan kepadanya.

"Saya pikir tidak adil memperlakukan hewan ini seperti biasanya. Kami tidak mengerti hewan-hewan ini.

"Kami tidak mengerti, kami benci, dan berpikir itu semua menakutkan. Tetapi ketika kita mengenali hewan-hewan ini, Anda dapat memanggil mereka, memanggil mereka untuk datang dan diberi makan, "katanya.

Ular itu seperti sahabat baik Gillet, yang mencintai berbagai reptil. (photo: Reuters)

Gillet mengatakan dia memiliki semua izin yang diperlukan untuk menyimpan dan membawa hewan-hewan itu dalam tur. Dia melakukannya untuk meningkatkan kesadaran publik tentang reptil.

Dia juga mengingatkan tetangganya untuk tidak 'panik' dengan penduduk berbagai spesies. Semua ular berbisa miliknya juga disimpan di ruangan khusus.

Namun demikian, dinas pemadam kebakaran setempat terlihat lebih waspada. Mereka diingatkan untuk tidak masuk ke rumah Gillet lagi dalam keadaan darurat!

Tarantula dapat dianggap sebagai makhluk yang membawa fobia untuk skaternya! - (photo:Reuters)


# Gan | Reuters

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Kamis 30 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS