Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, April 2, 2018

'2 Gol Alli' Ukir Kemenangan Spurs Dari Chelsea

Tottenham Hotspur PLAYER, Dele Alli (kiri) merayakan pertandingan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol melawan Chelsea di Stamford Bridge Stadium. - (Foto AFP)

LONDON.BM- Tottenham Hotspur membuat kemenangan pertamanya di Chelsea selama 28 tahun dengan Dele Alli mencetak dua gol di babak kedua saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 dan dengan demikian menegaskan gelar Liga Premier keempat mereka (EPL).

Dia melihat cerita yang sama untuk klub London utara ketika kesalahan Hugo Lloris memungkinkan Alvaro Morata untuk bergabung dengan skuad the Blues setelah setengah jam.

Tottenham menanggapi di babak pertama dengan gelandang Christian Eriksen, yang telah menguji kiper rumah Willy Caballero dengan usaha lemah, meledak dengan kaki kanannya atas kiper Argentina.

Tottenham bermain lebih percaya diri di babak kedua dan Alli dipecat dua kali dari jarak dekat dalam empat menit untuk mengganti pertandingan.

Spurs yang merayakan kembalinya Harry Kane ketika mereka datang dari bangku cadangan setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, sekarang unggul delapan poin dari Chelsea di tempat kelima di tujuh pertandingan tersisa.


# Gan | REUTERS

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS