Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, March 27, 2018

UEFA Ubah Aturan Liga Champions, Europa


Zurich.BM- Pemain yang beralih klub selama musim akan diizinkan untuk bermain dengan tim baru di Liga Champions di bawah aturan baru yang diumumkan oleh badan yang mengatur, UEFA, hari ini.

Uni Sepakbola Eropa (UEFA) dalam sebuah pernyataan mengatakan itu juga memungkinkan tim untuk menggunakan pengganti keempat untuk perpanjangan waktu selama Liga Champions dan Liga Europa.

Aturan baru dilansir dari Reuters (27/03), yang akan digunakan musim depan, sementara pemain yang telah bermain dengan tim di babak penyisihan grup Liga Champions dan kemudian pindah selama transfer Januari, dapat bermain untuk klub baru mereka di babak sistem gugur. Aturan yang sama digunakan di Liga Europa.

Di bawah aturan baru, klub yang memenuhi syarat ke babak sistem gugur apakah Liga Champions atau Liga Europa diizinkan untuk mendaftarkan tiga pemain baru.

Ini termasuk pemain yang telah mewakili klub berbeda di babak penyisihan grup Liga Europa tetapi tidak terdaftar dengan klub lain di babak penyisihan grup Liga Champions.

Aturan yang ada mencegah Barcelona dari daftar Philippe Coutinho untuk bermain di Liga Champions musim ini karena dia sudah bermain dengan Liverpool.

Alexis Sanchez juga pantas bermain untuk Manchester United meski beralih dari Arsenal ke Liga Europa ke Liga Champions.

Aturan baru menyatakan: "Klub dapat mendaftarkan tiga pemain baru tanpa kerumitan."

UEFA mengatakan keputusan baru membuatnya sejajar dengan pesaing domestik liga yang "tidak memaksakan pembatasan pada kualifikasi untuk mendaftarkan pemain ke klub baru selama jendela transfer musim dingin."

Menurut UEFA, pengganti keempat akan diizinkan setelah disetujui oleh badan Asosiasi Sepak Bola Asosiasi Sepakbola (IFAB) pada 3 Maret.

Ia mengatakan 23 pemain, bukannya 18, akan diizinkan untuk terdaftar dalam tim untuk Liga Champions dan pertandingan final Piala Super Eropa dan Piala Eropa. 



# Gan | Reuters

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS